.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: KOMIK TERJEMAHAN FAVORIT, ASTERIX & OBELIX (GOSCINNY & UDERZO)

Thursday, May 2, 2019

KOMIK TERJEMAHAN FAVORIT, ASTERIX & OBELIX (GOSCINNY & UDERZO)

Dari beberapa komik terjemahan dari luar yang booming di tahun² 80-90an, komik ini menjadi favorit saya nomor 1 (ada juga beberapa komik terjemahan lain yang juga jadi favorit sih, tapi petualangan 2 sahabat dari desa Galia Asterix & Obelix ini yang paling mampu mengocok perut saya 😁).

Saking favoritnya sampai saya sudah bekerja pun masih berusaha mengkoleksi bukunya selengkap mungkin. Saya ingat sampai saya bela²in berangkat dari Semarang (tempat saya bekerja) pergi ke Jakarta, hanya untuk berburu satu judul buku yang belum saya punya πŸ˜‚. Padahal setelah dapet bukunya ya akhirnya cuma sekedar jadi "susuh" tumpukan buku² saya. Apalagi setelah saya mengenal buku dengan format electronic alias ebook, yang lebih ramah space & praktis, semakin tak tersentuh susuh tumpukan buku itu di gudang, hehehe.... tapi gpp lah, disitu seninya menjadi seorang kolektor.

Bagi anda yang tertarik untuk ikut berhahahihi, berburu celeng & njotosin para prajurit Romawi πŸ˜‚ silahkan cekidot dibawah ini πŸ‘‡

DAFTAR JUDUL

ASTERIX & OBELIX SERI 1 : (pdf)
               1.01 Asterix Gladiator
               1.02 Asterix Prajurit Galia (bhs Inggris)
               1.03 Asterix Di Inggris
               1.04 Hadiah Dari Caesar
               1.05 Pertarungan Antar Kepala Suku
               1.06 Asterix Dan Orang Normandia
               1.07 Asterix Prajurit Romawi
               1.08 Asterix Dan Orang-Orang Gothi (bhs Inggris)
               1.09 Asterix Dan Cleopatra
               1.10 Asterix Di Spanyol
               1.11 Perisai Dari Arvena
               1.12 Sang Penghasut
               1.13 Negeri Dewa-Dewa
               1.14 Sang Peramal
               1.15 Asterix Di Olympiade
               1.16 Asterix Di Corsica
               1.17 Asterix Di Tengah Orang Swiss
               1.18 Asterix Menyeberang Samudera
               1.19 Asterix Dan Sabit Emas
               1.20 Asterix Di Belgia
               1.21 Perjalanan Keliling Galia
               1.22 Mahkota Caesar
               1.23 Asterix Dan Panci Sup Bawang
               1.24 Obelix Dan Kawan-Kawan

ASTERIX & OBELIX SERI 2 : (pdf)
               1.01 Desa Belah Tengah
               1.02 Perjalanan Ke Mesopotamia
               1.03 Bayi Asterix
               1.04 Asterix Dan Putri Rahazade
               1.05 Mawar Dan Pedang Bermata Dua
               1.06 Obelix Yang Malang
               1.07 Asterix dan Bintang Jatuh

Sedot semua, linknya DISINI ya


Selamat berhahahihi....
SALAM PUSTAKA

23 comments:

  1. misi mas ini kok ga bisa muncul ya bukunya notifnya
    Not Found
    The requested URL /vNe was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya juga baru tahu kemarin setelah baca comment dari posting lain, ternyata layanan url shortener yang saya gunakan meninggal dunia dengan tidak tenang hehehe... maaf atas ketidaknyamanannya. Terpaksa saya bongkar dan tata ulang seluruh link postingan di blog ini. Alhamdulillah baru saja selesai saya benahin semuanya. Jadi monggo seharusnya sudah normal lagi sekarang.
      Matur nuwun kunjungannya.

      SALAM PUSTAKA

      Delete
  2. Izin sedot ya, masbroooo... Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Monggo...
      Terima kasih juga atas kesantunannya berkenan meninggalkan jejak πŸ€—
      SALAM PUSTAKA

      Delete
  3. ijin sedot gan, suwun atas koleksinya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Ada sih, dah lengkap juga saya kumpulin. Tapi emang tidak/belum saya aplot, karena kebetulan saya gak ngefans kalo komik Tintin hehehe maap yah... Ntar deh barangkali udah senggang dan masih inget coba saya masukkan antrian. Saat ini kebetulan sedang agak² terbengkalai nih blog, kebetulan saya sedang ada project di real life. Stay tune aja mas bro...

      SALAM PUSTAKA

      Delete
  5. trimakasih untuk komik asteriknya.... menggugah kenangan saya waktu jaman kecil 25 tahun yang lalu.....

    ReplyDelete
  6. Izin sedot abizz mas bro...trims ya

    ReplyDelete
  7. Mohon ijin ngunduh mantu nggeh Ndan! Siap, Matur nuwun

    ReplyDelete
  8. Ijin Sedottt ya gan, terimakasih sebelumnya ane bisa nostalgia lagi ketawa ketiwi sendiri depan komputer.. wakakakakkkkk

    ReplyDelete
  9. numpang narik ya om... thx buat bahan bacaan anak saya di masa #stayathome

    ReplyDelete
  10. Nunpang narik om, makasi banyak yaa, terkenang masa sekolah, nyari asterix di loakan buku depan stasiun bogor

    ReplyDelete
  11. Numpang narik om, makasih bngtπŸ™, dah lama nyari asterix ini, br dpt disini yg bisa di download

    ReplyDelete
  12. Izin sedot ya Om. terimakasih banyak ini komik yg Aku cari2.

    ReplyDelete
  13. Numpang sedot om, perbanyak komik eropa om

    ReplyDelete
  14. Terima kasih ijin download

    ReplyDelete
  15. Permisi.. Linknya sudah tidak bisa di download

    ReplyDelete

  16. Makasih Banyak Boskuuu

    ReplyDelete