.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: EBOOK FALSAFATUNA, KARYA AYATULLAH MUHAMMAD BAQIR SHADR

Tuesday, May 14, 2019

EBOOK FALSAFATUNA, KARYA AYATULLAH MUHAMMAD BAQIR SHADR

Agak bingung melabeli buku ini, termasuk kategori buku agama/spiritualisme atau ilmu pengetahuan. Akhirnya saya masukkan dua²nya 😌. Yang jelas topik yang dibahas dalam buku ini adalah telaah kritis atas berbagai macam pandangan filsafat populer di dunia, dipandang dari sisi filsafat Islam. Tentu ada faktor subyektivitas dalam hal ini, tidak bisa tidak. Namun paling tidak bisa kita gunakan sebagai semacam referensi singkat tentang berbagai macam paham dalam dunia filsafat. Judgement akhirnya tetap pada diri anda masing², yang mana dari semuanya yang paling mendekati "kebenaran".

Pernah membaca buku ini semasa saya masih kuliah dulu (meskipun saya tidak berkuliah di jurusan Filsafat), dan berhasil memancing keingin-tahuan saya untuk lebih dalam lagi menjelajahi dunia "jidat berkerut" pemikiran para ahli filsafat. Pada dasarnya memang saya senang belajar tentang segala sesuatu... yah saya emang gitu sih orangnya, hehehe 😎 (kayak jago kluruk ya, kalau istilah temen² dulu).

Ya wis, resensinya segitu aja lah... kalau mau lebih detail baca aja di goodreads, wiki, atau apa kek (anda bisa manfaatkan link "Things you may need" di panel samping 👉).

Silahkan disedot filenya, DISINI

Selamat "berkerut jidat"


Jangan pernah berhenti belajar
SALAM PUSTAKA

No comments:

Post a Comment