.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: UPDATE EBOOK KISAH TANAH JAWA

Monday, September 9, 2019

UPDATE EBOOK KISAH TANAH JAWA

Duh, sebetulnya agak gimanaa gitu rasanya mau posting sharing-an kali ini, karena terus terang saya merasa agak berat hati untuk menyalahi komitmen awal yang saya tentukan sendiri, untuk tidak membagikan konten materi yang "masih anget" di pasaran komersil. Tapi karena desakan dari sebagian pembaca (dan saya pribadi juga sih qiqiqiq...) yang sangat menginginkan buku ini, dan eh.... ndilalah kok ya ooo, ketika saya iseng nyoba berseluncur ke belantara jagat maya, saya menemukan ebook ini, terselip dengan manisnya di salah satu sudut remang² hutan belantara. Demand ada, supply ada, ya wis... klop lah sudah untuk terjadinya proses alamaih prinsip ekonomi, hehehe....

Untuk yang belum ngeh, jadi ceritanya posting ini adalah update untuk postingan saya sebelumnya, tentang novel "Kisah Tanah Jawa" disini. Nah buku ini adalah kelanjutan dari buku Kisah Tanah Jawa tersebut. Mekaten nggih...

Gak usah banyak cingcong, langsung saja, yang berminat monggo disamblek kemawon kitabnya, ambil di Rak Koleksi pok sebelah SINI (@kisahtanahjawa - Kisah Tanah Jawa 2 (Jagat Lelembut).pdf


Selamat membaca,
aauuuuuuwww....
SALAM PUSTAKA

28 comments:

  1. terimakasih atas postingn nya
    request Sabda Palon 1: Kisah Nusantara yang Disembunyikan donk gan...

    ReplyDelete
  2. Saya memiluki banyak sekali buku² dari sang penulis (Damar Shashangka). Yang seri Sabda Palon bahkan lengkap, kecuali buku ke-enam (terbaru). Saya mendapatkannya dengan cara memesan langsung kpd penulisnya sendiri. Dan karena ini menyangkut "sandang pangan" beliau, maaf saya tidak akan pernah menyediakan ebook penulis tsb, disamping karena memang saya sendiri tidak pernah menemukannya di seantero jagad kitab maya. Mohon maaf, untuk dimaklumi... 🙏

    SALAM PUSTAKA

    ReplyDelete
  3. Mantap om.. semangat terus. Btw bikin channel yutub sekalian om.. lumayan adsense nya

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atensinya. Saya tergolong generasi yang sudah lewat, jadi biarlah wilayah itu menjadi kolam kehidupan generasi yang lebih muda aja. Saya udah cukup tua, sudah tidak merasa perlu lagi untuk "eksis". Hehehe... Lagian kebetulan saya tergolong spesies yang cenderung "anti" sebenarnya terhadap medsos, dalam segala platformnya. Ngeblog ini aja juga "terpaksa" sebenarnya (lihat cerita saya di posting paling awal, disclaimer). Demikian... 🙏

    SALAM PUSTAKA

    ReplyDelete
  5. terima kasih mas sudah menyediakan buku ini dalam bentuk PDF.

    ReplyDelete
  6. Terima kasih. Sekedar meluruskan, ebook ini bukan produk saya, saya tidak membuatnya sendiri. Saya cuma kebetulan saja menemukannya di salah satu blog yang memang khusus diperuntukkan untuk itu. Saya koleksi, dan membagikannya kembali kpd anda sekalian. Demikian...

    SALAM PUSTAKA

    ReplyDelete
  7. Terimakasih sudah mempermudah saya untuk membaca ebook kisah tanah jawa : Jagad Lelembut dan blog ini paling mudah tidak seperti blog lain yang suka banyak kendalanya.. Saya bisa dengan mudah membaca di google drive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bisa dipermudah kenapa dipersulit 😄 Tapi bisa dimengerti juga kenapa blog lain membuatnya jadi terasa ribet, mungkin dg alasan income, atau menyiasati ribetnya persoalan rights, dsb. Wallahu'alam. Thx anyway atas apresiasinya 🙏

      SALAM PUSTAKA

      Delete
    2. KTJ kedua ndak bisa di download ☹️

      Delete
    3. Sudah saya cek ulang gak ada masalah tuh...

      Delete
  8. Mas. Mboten saget di download ☹️

    ReplyDelete
  9. Ijin download Pak, terima kasih banyak

    ReplyDelete
  10. Swun mas.. Sya cari2 yg gretongan.. Alhamdulillah ada.. Mklum ane sobat misqueennn

    ReplyDelete
  11. Terima kasih , ijin download

    ReplyDelete