.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: DISCLAIMER ADDENDUM

Friday, September 20, 2019

DISCLAIMER ADDENDUM

Ada hal yang terlewatkan rupanya dari disclaimer blog Rak Koleks pok ini. Sehubungan dengan banyaknya request kepada saya belakangan ini (umumnya request untuk ebook), baru terpikirkan untuk menjelaskan kepada anda para Sahabat Pustaka semua yang telah berkenan mengunjungi dan melihat² berbagai ragam koleksi pribadi yang saya pajang di blog Rak Koleksi pok ini. Maka perlulah kiranya saya klarifikasikan tentang perihal ini, dan saya tambahkan sebagai klausul addendum pada disclaimer blog. Bahwa...



(Tidak seperti blog sharing lain yang serupa) SAYA TIDAK MELAYANI SEGALA REQUEST DALAM BENTUK APAPUN.


Saya hanya akan meng-upload dan men-share konten yang saya punya, sesuai dengan interest pribadi saya. Jadi pada dasarnya blog ini BUKAN blog penyedia ebook (dan atau audio-video) seperti blog lain yang memang dibuat untuk tujuan itu. Ini koleksi saya, interest saya, jika ada yang cocok dengan interest anda silahkan ambil atau berdiskusi tentangnya. Jika yang anda cari tidak ada di Rak Koleksi ini - dengan segala hormat - berarti barang tersebut Tidak ada, atau Tidak saya miliki, dan saya Tidak akan berusaha untuk membuatnya jika memang barang tersebut tidak tersedia di internet. Saya tidak punya waktu berlebih untuk mengusahakan itu, yang saya tahu persis adalah pekerjaan yang bukan tidak ribet, perlu effort dan waktu untuk itu.


Jadi, demikian disclaimer ini saya tambahkan. Mohon maaf, mudah²an dimaklumi.


SALAM PUSTAKA

No comments:

Post a Comment