.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: KUMPULAN EBOOK NOVEL EIJI YOSHIKAWA

Tuesday, April 2, 2019

KUMPULAN EBOOK NOVEL EIJI YOSHIKAWA

Pada dasarnya saya senang membaca buku² bergenre sejarah, baik fiksi (novel) maupun artikel/buku non-fiksi. Dari novel² berlatar-belakang sejarah kerajaan Nusantara, buku tentang sejarah agama, biografi tokoh, dll. Juga buku² dari luar, seperti Jepang misalnya.

Eiji Yoshikawa, salah satu penulis favorit saya yang dari Jepang. Sempat "ketagihan" membaca buku²nya setelah buku pertama yang saya baca: Miyamoto Musashi. Namun dari banyak bukunya yang telah saya baca, saya simpulkan dua buku inilah yang merupakan masterpiecenya, "Musashi" dan "Taiko".

Untuk sementara ini saya share kedua buku ini saja untuk koleksi  buku karya Eiji Yoshikawa. Tidak menutup kemungkinan, kelak saya share juga bukunya yang lain, tapi itupun kalau sempat ya..... hehehe. Yang penting, untuk koleksi pribadi saya, dua buku inilah yang hukumnya "wajib" dimiliki.

Langsung saja, berikut link kedua buku tersebut... cekidot 👇

 Musashi
 Taiko
Eiji Yoshikawa - TAIKO (epub)








Selamat membaca
SALAM PUSTAKA

5 comments:

  1. yg Musashi ga bisa didonlot mas, yg Taiko bisa.
    Mohon bantuannya
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya cek ulang, tidak ada masalah tuh 🤔
      Gak bisanya gimana, ada pesan error apa?

      Delete
    2. Musashi nya keluar gini Mas,

      Maaf. Anda tidak dapat mengakses item ini karena item ini melanggar Persyaratan Layanan kami.

      Ketahui lebih lanjut tentang topik ini di Pusat Bantuan Google Drive.

      Delete
    3. Wah iya, kena sempritkah saya oleh gugel?? But thx anyway atas infonya. Ini sudah saya coba alihkan penyimpanannya ke storage lain (mega.nz) monggo silahkan coba didonlot lagi. Mudah²an selanjutnya tidak ada masalah lagi soal persyaratan layanan (terms and condition).

      SALAM PUSTAKA

      Delete
  2. Musashi sekarang juga sudah tidak bisa diunduh dari mega.nz Mas

    ReplyDelete