.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: KUMPULAN KOMIK SUPERHERO GODAM, KARYA WID NS

Sunday, April 28, 2019

KUMPULAN KOMIK SUPERHERO GODAM, KARYA WID NS

Ini dia jagoan superhero favoritku (selain laba-laba merah), Godam! - si pahlawan pembela kebenaran, memberantas kejahatan 💪

Sayangnya, seingetku sih, perasaan dulu banyak deh judul² komik serial Godam ini, tapi yang saya dapetin dari internet cuma beberapa judul ini saja. Gak tahu kenapa. Seandainya saja saya masih punya komik² itu dalam bentuk buku aslinya mungkin saya mau scan sendiri saja dan dibuat ebooknya. Namun karena gak punya, ya wis mau gimana lagi....

Berikut ebook komik Godam yang sudah saya koleksi. Mudah²an nantinya saya bisa mendapatkan seri Godam judul lainnya, saya akan update-kan disini. Sementara ini, silahkan nikmatin yang ada ini dulu aja ya.....


Tokoh Noor Slamet, seorang informan polisi di komik Godam, yang merupakan potret diri sang penulis Wid NS (Widodo Noor Slamet)
Wid NS






DAFTAR JUDUL :
Wid NS - Godam - Black Magic (01-06)
Wid NS - Godam - Mencari Jejak Mayat (01-04)
Wid NS - Godam - Setan (01-06, 03 gak ada)
 
Sedot DISINI (pdf)

Selamat membaca. Selamat bernostalgia...
SALAM PUSTAKA

8 comments:

  1. Terimakasih sangat membantu, bisa membaca komik lawas indonesia

    ReplyDelete
  2. Terimakasih, mengingatkan komik Indonesia dahulu

    ReplyDelete
  3. mas wid NS di UPload dong PDF nya godam dalam kisah robot penakluk...

    ReplyDelete
  4. agar bisa di sedot pdf nya,makasih mas Wid Ns

    ReplyDelete
  5. Menyenangkan...jadi ingat lagi mas Wid NS, saat masih kecil dulu pernah tinggal bersebelahan dengan rumah mas Wid NS di kricak kidul jogja...

    ReplyDelete
  6. Yang tau link download komiknya gundala putra petir by hasmi

    ReplyDelete
  7. Robot Penakluk sudah adakah ....???
    Di tung GUUUUU...

    ReplyDelete