.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: TIDAK KEJAR TAYANG

Friday, March 22, 2019

TIDAK KEJAR TAYANG

Saya ngeblog bukan karena kejar setoran, ini cuma sekedar pengisi waktu senggang aja, yang sejujurnya itu bukan sesuatu yang berkelimpahan juga sebenarnya.... so much to do in the other world, in my real life. Jadi gak usah berharap terlalu banyak dari blog ini ya guys, hahahah.... Kalo sempat dan ada kesempatan, itupun kalau gak males, ya saya usahakan posting lah, entah sekedar nulis apa kek. Kalo pun ternyata banyak malesnya sehingga postingannya kayak bak mandi bocor, gak penuh² yo wis ben lah, sak karep²ku ya.... wkwkwkwk. Kan saya petlu waktu juga untuk ngopi, nonton bola/motogp, baca² buku yang belum selesai saya tamatin, ngelus² kura piaraan dan anak wedok kesayangan yang sebiji matanya wayang, de el el de el el....

Seperti pagi ini juga, di sabtu yang sejuk sejuk melenakan ini, tadinya sih dengan tekad dan gairah yang pecah menggelegar, saya udah berniat akan memposting bebbrapa koleksi ini itu lagi.... tapi apa daya, begitu sudah pegang keypad kok tiba² pengin ini lah itu lah.... Akhirnya yang terjadi adalah bukannya sesuatu yang bermanfo'at kata asmuni eh malah tulisan alay binti lebay nan ajaib ini yang nyerocos tak postingin wkwkwkwk

Ya sudahlah gpp.... nikmati aja, mana yang lebih enak, ya kan pren? ☺ Wokei beibeh??

Ya wis, janji deh, setidaknya ke diri sendiri, paling tidak sebelum sabtu ini berganti jadi minggu mudah² saya terlecut lagi semangatnya untuk posting barang 1-2 materi koleksi pribadi dari gudang.

Selamat berwik-en ria semuanyaaaa.....
HIDUP INDONESIA RAYA! JAYALAH NUSANTARA!
and GLORY GLORY MANCHESTER UNITED!  ¥ðŸ˜ˆ

SALAM PUSTAKA

No comments:

Post a Comment