.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: DISCOGRAPHY MARILLION (ERA FISH)

Wednesday, December 25, 2019

DISCOGRAPHY MARILLION (ERA FISH)

Menyambung posting terdahulu tentang salah satu album musik terfavorit saya,  "Misplaced Childhood" dari group band Marillion, maka disini saya share koleksi albumnya secara keseluruhan (discography). Bukan discography secara keseluruhan sih, cuma Marillion formasi awal yang masih era Fish sebagai vokalisnya. Karena bagi saya Fish lah ruh dari musikalitas Marillion secara keseluruhan. Begitu si Big Fish hengkang dari group ini, hilang pula nyawa Marillion. Kasus yang mirip dengan group band Genesis dengan Peter Gabrielnya, meskipun pada kasus Genesis tidak terlalu parah dampak kepergian sang vokalis karena faktor dominannya Peter Gabriel tidak terlalu mutlak seperti Fish di Marillion. Tapi kembali lagi, ini soal selera, tidak bisa diperdebatkan. De gustibus non est disputandum.

Berikut discography album Marillion era Fish yang saya share :
01 Marillion - Script for a Jester's Tears (1983)
02 Marillion - Real to Reel (1984)
03 Marillion - Fugazi (1984)
04 Marillion - Misplaced Childhood (1985)
05 Marillion - Clutching at Straws (1987)

BONUS :
- mp3 hasil rekaman sendiri dari koleksi kaset analog yang saya punya
- discography lengkap album solo karir Fish (selepas dari Marillion)
- beberapa album Marillion pasca era Fish (yang telanjur saya donlot, dan ternyata gak suka hihihi... dibuang sayang)

Monggo dieksplore koleksinya di Rak Koleksi pok SEBELAH SINI


Keep prog rockin' jeh
SALAM PUSTAKA

No comments:

Post a Comment