.post-body img { max-width:100%; height:auto; } RAK KOLEKSI pok -: EBOOK PARENTING "SABTU BERSAMA BAPAK", ADHITYA MULYA

Thursday, October 3, 2019

EBOOK PARENTING "SABTU BERSAMA BAPAK", ADHITYA MULYA

Sebuah ebook parenting, dengan kemasan sebagai sebuah novel. Mengikuti trend, buku yang termasuk best seller ini juga sudah diadaptasikan ke dalam media film bioskop layar lebar.

Sebagai seorang yang mengaku pecinta buku sekaligus juga sebagai seorang pembelajar sejati, tentu tidak ada halangan sedikitpun bagi saya untuk melahap juga materi dengan topik ini. Dan sungguh tak ada sesal sedikitpun pada saya. Banyak message yang bisa saya ambil dari buku ini, utamanya dalam menjalankan peran sebagai seorang bapak bagi satu²nya anak perempuan saya.

Saya sadar, saya jauuh sekali dari kata ideal di peran ini. Namun setidaknya saya menyadari hal itu, dan ada tekad kuat dari nurani terdalam, untuk selalu berikhtiar melakukan apa saja yang tangan kaki otak dan hati saya bisa lakukan, untuk menjadi sosok suami dan bapak yang lebih baik (minimal tidak jatuh menjadi lebih jelek) bagi istri anak dan keluarga yang sangat saya cintai.

Semoga tulisan ini menjadi salah saru kesaksian bagi saya, saat saya harus mempertanggungjawabkan segala amal, di hadapan Rab yang telah menciptakan segalanya. Amiin yaa Rab al alamiin.

Seperti biasa, tidak ada sinopsis atau review dari saya. Silahkan mencarinya sendiri jika anda membutuhkan, semua tools yang diperlukan sudah ada pada anda. Disini saya cuma menyediakan barangnya saja. Harga? Gratis... gak pake diskon²an hehehe....

Yang berminat, amvil sendiri di Rak Koleksi pok SEBELAH SINI


Selamat membaca,
Jangan pernah berhenti belajar
SALAM PUSTAKA

No comments:

Post a Comment